oleh

Andir: Sejatinya Mapancas Tidak Bisa dipisahkan dari TNI, Karena DNA Besar Mapancas di Lahirkan oleh Jendral Ahmad Nasution

LENSAINFORMASI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila Sumatera Selatan (DPD Mapancas Sumsel), Andir Firliansyah, menyampaikan apresiasi dan selamat atas pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jendral Dudung Abdurachman pada Rabu (17/11/2021).

Ketua DPD Mapancas, Andir Firliansyah mengatakan, bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga Kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah dan melindungi keselamatan bangsa.

Andir menuturkan, pihaknya tentunya punya harapan besar di tubuh TNI semakin Profesional serta semakin dekat dengan rakyat.

“Harapan kita, Panglima TNI sesegera mungkin menyelesaikan persoalan – persoalan sensitif di laut Cina Selatan, serta melakukan pendekatan humanistik untuk menyelesaikan persoalan konflik di Papua, karna isu ini sangat sensitif di mata dunia internasional,” ujarnya.

Andir menambahkan, bahwa pihakya juga berharap TNI selalu ikut andil dalam menyelesaikan persoalan – persoalan konflik internasional.

“Sejati Mapancas ini tidak bisa di pisahkan dari TNI, karena DNA Mapacas dilahirkan oleh Jendral Besar Ahmad Nasution, maka kami akan selalu bersinergi dengan TNI, semoga TNI semakin Profesional dan Selalu Jaya,” tukasnya. (Dj)

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed