oleh

SIRA Gelar Aksi di PT. Pertamina MOR II Sumbagsel, Terkait Langkanya Gas Elpiji 3 Kg

INDODAILY.CO, LENSAINFORMASI.COM – Puluhan massa yang tergabung dari Suara Informasi Rakyat Sriwijaya (SIRA) menggelar aksi unjuk rasa (unras) dan geruduk kantor PT. Pertamina MOR II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan, 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Selasa (16/11/2021).

Koordinator Aksi, Rahmat Sandi Iqbal, SH didampingi Korlap Rahmat Hidayat, SE mengatakan, pihaknya kembali mendatangi kantor PT. Pertamina MOR II Sumbagsel, terkait persoalan – persoalan rakyat, atas kelangkaan gas melon elpigi 3 kg, di berbagai daerah di Sumsel.

Dikatakan Rahmat Sandi, di masa akhir-akhir tahun ini kelangkaan gas elpigi 3 kg, terjadi terus menerus yang dirasakan masyarakat.

“Kami menggugah PT. Pertamina MOR II Sumbagsel untuk memperbaiki kinerjanya. Karena disini ada regulasi yakni penjualan maupun pengawasan,” ujar Rahmad Sandi dalam orasinya di PT Pertamina Mor II Sumbagsel.

Ditempat yang sama, Rahmat Hidayat mengatakan dengan adanya regulasi ini mereka harus memperketat, apa yang mejadi persoalan di lapangan.

“Apa yang harus ditingkatkan, karena ini menyangkut masyarakat yang sangat memerlukan gas melon elpigi 3 kg,” ungkap Rahmat.

Menurut Rahmat, bahwa pihaknya sudah dua kali melakukan aksi unras dan hingga saat ini belum ada tanggapan dari PT. Pertamina MOR II Sumbagsel, mengenai kelangkaan gas elpiji 3 Kg tersebut.

“Apabila aspirasi yang kami sampaikan tidak ada tanggapan dan tidak direspon dari pihak PT. Pertamina MOR II Sumbagsel. Kami akan terus melakukan aksi unras ke Kementerian BUMN dan PT Pertamina Pusat,” tegasnya.

Pantauan dilapangan, perwakilan pihak PT Pertamina MOR II Sumbagsel tidak ada menanggapi para massa aksi unras dari SIRA. (DJ).

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed