oleh

Atlet Menembak Dulang Medali Bagi Kontingen Muba

-Sumsel-7 views

OKURAYA,LENSAINFORMASI.COM – Pekan olah raga Provinsi dengan cabang olahraga menembak di Martapura, kabupaten Musi Banyuasin mendapatkan penambahan medali yakni medali Perak dan perunggu.

Dimana masing Sutopansyah bersama Maryanto mendapatkan medali Perak kelas Production bergrup, dan Lutfi Zen dan Herwindo mendapatkan perunggu di kelas standar grup.

Ketua Pengcab Menembak H Pathi Riduan mengucapkan selamat kepada para atlet menembak Muba, dengan prestasi yang di perolehkan.

” Kita bangga dengan atlet kita yang telah berjuang dan mendapatkan juara dua dan tiga kategori grup,” ungkap Pathi.

Lanjutnya dimana untuk Muba mendapatkan penambahan medali dua perak dan dua perunggu, dikelas Production grup dan standar.

” Dua kelas menembak itu sangat bergensi, dan kita berhasil mendapatkan juara 2 untuk Production dan juara tiga untuk standar, jadi keseluruhan menembak mendapatkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu,” jelas Pathi yang juga ketua Umum Perbakin Muba.

Sementara itu Sutopansyah yang mendapatkan juara dua di kelas Production mengungkapkan bahwa ia sangat bangga bisa menambah perolehan medali untuk Muba dengan cabor menembak.

” Alhamdulillah kita mendapatkan lagi medali 2 medali perak dan dua medali perunggu,” jelas Topan yang juga ketua Harian Perbakin Muba. (*)

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed