oleh

K MAKI : Mungkinkah Kedatangan Jaksa Agung Akan Bebaskan Sumsel dari Korupsi

-Sumsel-12 views

SUMSEL,LENSAINFORMASI.COM – Kedatangan Jaksa Agung ke Palembang harusnya menjadi momen penting untuk masyarakat Sumatera Selatan karena virus korupsi mewabah di Sumsel. Masyarakat berharap ST Burhanuddin membawa angin segar untuk memperkuat imunitas para Jaksa dari virus korupsi.

Banyak kasus mega korupsi di Sumsel yang terkesan mangkrak seperti dugaan korupsi PT Pusri, Dugaan Korupsi Bank BSB, dugaan Korupsi Bangub Sumsel 2020, dugaan korupsi site development Kramasan, dugaan Korupsi SP2J dan dugaan mega korupsi lainnya.

Masyarakat sangat berharap dugaan mega korupsi ini di ungkap oleh Kejagung dan tanpa tebang pilih perkara ungkap Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Independent.

Koordinator K MAKI Sumsel Bony Balitong menyatakan kepada awak media, “kalau sekedar kunjungan kerja tanpa tujuan dan hanya silaturahim kepada bawahan maka hal itu sia – sia saja,” ucap Bony Balitong.

” Harusnya ada acara temu jurnalis, pegiat anti korupsi serta LSM Ormas anti korupsi sehingga pak Kejagung dapat info langsung bukan katanya,” lanjut Bony Balitong.

Lain lagi pendapat dari Deputy K MAKI Sumsel Feri Kurniawan, “kalau hanya kunker melihat pemandangan kota Palembang dan sekitarnya maka ada baiknya kunjungi lokasi masjid Sriwijaya dan ber ekspresilah disana,” kata Feri Kurniawan.

” Saya berharap Kejaksan Agung punya keberanian ungkap dugaan mega korupsi timbunan site development dan Bangub Sumsel yang mungkin merugikan negara ratusan milyar’, jelas Deputy K MAKI Sumsel ini.

Dan kalau ingin melihat keindahan Sumsel maka ada baiknya ke Pagaralam, ke Sekayu lihat danau Ulak Lia atau ke OI lihat perkantoran sekalian lihat lokasi jalan tahun jamak OI 2007 – 2010 yg berpotensi rugikan negara Rp. 103 milyar”, pungkas Feri Kurniawan. (**)

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed