oleh

Kandaskan Perlawanan Lubuk Linggau, Tim Futsal Muba Hadapi Laga Final

-Sumsel-3 views

OKU,LENSAINFORMASI.COM – Tangis pecah di arena Saigon futsal Baturaja. Ada jerit ada raungan. Tertinggal 0 : 2 berhasil dibalas dan Futsal Putra Muba menyegel kemenangan dengan skor akhir 3 : 2. Dan saat peluit panjang ditiup wasit, gemuruh sorak, tangis bahagia laskar Mati Dem Asal Top meledak bersanding dengan tangis pilu tim Lubuk Linggau yang gembira karena sempat unggul 2 : 0.

Di laga juara, Muba melaju ke final hadapi Muara Enim, lawan yang di babak 8 besar ditekuk Muba 7 : 0.

“Sangat dramatis. Terima kasih atas kemenangan ini. Kalian juara. Sudah mengerahkan jiwa raga bela panji Muba,” tandas Manager Futsal Putra Muba Yudi Suhendra Jumat, (26/11/2021).

Pelatih Husen tak kuasa menahan haru, suaranya bergetar, air mata menetes.
“Terima kasih, kalian hebat. Mampu bangkit di saat nasib terhimpit. Kita sudah bersama, menghabiskan waktu berjuang di setiap laga. Kita teruskan perjuangan ini untuk memuncaki futsal Porprov XIII, 202. Kita bawa pulang emas ke Muba,” teriaknya.

Jalannya pertandingan antara dua seteru di arena sudah berlangsung keras dan cepat sejak menit awal. Lubuk Linggau berhasil memetik gol pertama dan mencederai pertahanan Muba. Mereka terus menyodok dan berhasil melesakkan satu gol lagi ke gawanbg Muba. Lubuk Libggau mengunci skor 2-0 hingga babak pertama usai.

Memikul ambisi juara, futsal Putra Muba mulai perlahan bangkit. Melalui kombinasi paketan pemain apik, menawan dan penghancur, Muba mulai menunjukkan taji. Sebuah gol tercipta di menit awal babak ke dua.

Usai time out saei Lubuk Linggau, Muba justru kembali mencetak gol. Skor imbang 2:2 mampu meruntuhkan mental musuh. Sebuah gol kembali tercipta untuk Muba. Kalah 1 gol membuyarkan ambisi Lubuk Linggau. Satu, dua hingga 4 shot on target berhasil ditepis kiper.

Skor 3-2 bagi keunggulan Muba ini mantab hingga babak akhir berakhir. Muba melaju ke final dengan semangat juara.

“Kita kukuhkan hasil laga hari ini dan pastikan pulangkan musuh selanjutnya. Kita juara. Saat ini rekan kalian futsal putri sedang berjuang menggandakan kemenangan. Semoga futsal busa mengawinkan emas putra-putri tahun ini,” tegas Akhmad Toyibir, Ketua Afkab Futsal Muba. (Ril)

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed