oleh

Dipercaya Jadi Objek Event Nasional dan Lokal, Kampung Selarai Indah Kini Buming dan Diminati

MUBA,LENSAINFORMASI.COM – Jadi Kiblat Event Nasional dan Lokal, Kini Kampung Selarai Indah diminati banyak kalangan untuk jadi tempat Rekreasi dan Fasilitas Event-event yang Resmi pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.

Kampung Selarai Indah ini, bertempat di Talang Selarai, kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu. Dan terakhir ini, Kampung Selarai Indah ini menjadi Event Tahunan Pariwisata Tradisional Lokal yaitu Bekarang.

Pemilik sekaligus Pengusaha Wisata Kampung Indah Selarai Azim Sulaiman mengatakan, bahwa semenjak tahun 2017 lalu berdiri Kampung Selarai Indah terus berbenah dan berbenah dalam segi Fasilitas Umum serta pemberdayaan ketersediaan objek wisata.

” Kami sangat berterima kasih, karena mengingat saat kita adalah orang putra asli daerah kabupaten Musi Banyuasin artinya sangat menginginkan Pariwisata kita dapat menjadi Kiblat percontohan ditingkat Nasional,” ungkap Azim, Selasa (30/1/2021).

Kampung Selarai Indah lanjut Azim, kita saat ini terus menerus membenah, dengan penambahan beberapa sektor objek wisata. Adanya beberapa Event terakhir ini seperti Event Bongen dan Event Bekarang.

” Terima Kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang telah memberikan kesempatan terhadap Objek Wisata Lokal Kampung Selarai Indah, kami berharap dapat menjadikan Kampung Selarai berperan Aktif dalam Sektor Pariwisata,” ucap Azim.

Tercatat ada 8 Event yang telah bergulir semenjak didirikan pada Tahun 2017 hingga saat ini baik Event Lokal maupun Nasional. “Kita sangat bangga memiliki Objek-objek Pariwisata, terkhusus Kampung Selarai Indah, kita juga berterima kasih atas sinergitas selama ini, apabila ada Event selanjutnya kami sangat siap,” tukasnya. (RS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed