oleh

Ketua IWO Muba : Kami Apresiasi DPRD Muba dalam Evaluasi BUMD

MUBA,SUMSEL,LENSAINFORMASI.COM – Bertempat di Ruangan Ketua DPRD kabupaten Musi Banyuasin Ketua Laskar Merah Putih Marcab Muba Satoto Waliun di dampingi Ketua PD IWO Muba Riyan syahputra dalam hal menyerahkan surat terbuka ke DPRD terkait dengan berakhirnya jabatan komisaris utama dan komisaris dengan masa bakti selama 4 tahun untuk periode 11 September 2017 – 11 September 2021 pada BUMD PT Petro Muba Holding, Senin (13/09/2021).

Penyerahan surat terbuka itu langsung di terima Ketua DPRD Sugondo dan Wakil Ketua H Rabik, setelah pemaparan dari maksud dan tujuannya isi surat terbuka tersebut.

Ketua DPRD Muba Sugondo menyambut baik aspirasi yang di sampaikan dalam bentuk surat terbuka selebihnya nanti kita akan rapatkan dengan komisi yang membidanginya untuk selanjutnya di gelar Rapat Dengar Pendapat antara DPRD dengan Para Pemegang Saham.

Di tempat yang sama Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, DPRD Muba dalam hal ini penyambung dan penampung Aspirasi Masyarakat agar segera melaksanakan Evaluasi terhadap BUMD yang ada di kabupaten Musi Banyuasin.

” Dalam menetapkan Managemen didalam lingkungan BUMD haruslah melaksanakan Prosedur dan Propertest yang benar-benar Transparan, agar Pelaksanaan dan Operasional kelangsungan BUMD dapat berjalan dengan Profesional,” dikatakan Riyan.

Sambungnya, pihaknya sebagai Organisasi Profesi Wartawan sangat mendukung Kinerja DPRD Muba, apalagi dalam melaksanakan pengawasan terhadap PT Petro Muba Holding selaku BUMD agar terjalinnya Akuntabel dan benar-benar bertanggungjawab akan kinerjanya kedepan.

” Harapan kami, didalam SDM yang dimiliki BUMD agar dapat memiliki Kompetensi yang memahami Teknis dan Tupoksi masing masing pungsi nya. Jika telah terpenuhi kami yakin BUMD Muba dapat menghasilkan Terobosan dan Kreatifitas, sehingga Masyarakat memiliki kepercayaan yang positif,” harapnya. (M Nurharifi)

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed